American Standard Hadir dalam Instalasi The House Within, Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design

Minggu, 14 Juli 2024 - 07:30 WIB
American Standard mempersembahkan inovasi terbaru berupa peralatan dan perlengkapan kamar mandi dalam koleksi American Standard Color Series, yang tampil melalui kids bathroom dalam instalasi The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief
JAKARTA - American Standard mempersembahkan inovasi terbaru berupa peralatan dan perlengkapan kamar mandi dalam koleksi American Standard Color Series, yang tampil melalui kids bathroom dalam instalasi The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad. Integrasi produk American Standard Color Series dalam desain kids bathroom menghadirkan kamar mandi anak yang tidak hanya fungsional, namun juga estetis, aman, dan nyaman bagi penghuninya.

Di Indonesia, mayoritas pemilik rumah memprioritaskan desain rumah yang indah tanpa terlalu memperhatikan seberapa penting desain kamar mandi. Padahal penelitian menunjukkan bahwa kualitas kamar mandi dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan individu.

Kamar mandi yang berkualitas tinggi tak hanya menyediakan ruang untuk perawatan diri, melainkan juga untuk relaksasi dan revitalisasi diri. Terlebih dengan hadirnya tren hunian yang berukuran semakin kecil saat ini, mengoptimalkan desain kamar mandi sangat penting untuk memastikan nilai fungsionalitas, estetika, keamanan dan kenyamanan penghuninya.



LIXIL Group yang menaungi brand American Standard memiliki visi untuk menciptakan rumah yang lebih baik bagi siapa pun dan di mana pun. Karenanya LIXIL sangat memperhatikan semua detail dalam desain dan fungsi dengan presisi.

Di Indonesia, LIXIL hadir lewat dua unit bisnis yaitu LIXIL Water Technology dengan American Standard, GROHE, dan INAX; serta LIXIL Housing Technology dengan TOSTEM.

“LIXIL dan semua brand di bawah naungannya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pendekatan yang kami sebut sebagai Living Technology yang meliputi desain yang menarik, kualitas yang dapat diandalkan, inovasi yang berfokus pada manusia, pendekatan yang bertanggung jawab, dan keahlian yang terintegrasi. American Standard, sebagai salah satu brand di bawah LIXIL yang telah eksis selama 150 tahun, berfokus untuk membuat hidup lebih simpel melalui desain toilet, keran, shower, bathtub, dan produk lainnya yang mudah digunakan dan tahan lama,” papar Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, melalui siaran resminya.



Istimewa

Terinspirasi dari warna-warni kehidupan yang menambah keceriaan bersama keluarga, kali ini American Standard mempersembahkan koleksi terbaru yaitu American Standard Color Series yang menghadirkan warna-warna yang tak hanya menambah nilai estetis melainkan juga dapat menjadi color therapy bagi penghuninya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More