Novia Bachmid Sumbang 1 Gol untuk Tim Vision di Ajang Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 23:53 WIB
Novia Bachmid membawa tim Vision yang mengenakan jersey hitam unggul dengan skor 2-1 setelah sebelumnya gol pembuka diberikan oleh Fajar Sad Boy. Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Celebrity Mini Soccer yang menjadi rangkaian acara EUPHORIA FEST 2024 berlangsung hari ini, Minggu (14/7/2024), di Gor Soemantri, Jakarta Selatan. Sebanyak 20 artis bertanding dalam ajang ini yang terbagi dalam dua tim, Vision dan Plus, di antaranya Dul Jaelani, Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Di babak pertama, Novia Bachmid membawa tim Vision yang mengenakan jersey hitam unggul dengan skor 2-1 setelah sebelumnya gol pembuka diberikan oleh Fajar Sad Boy dan sempat disamakan kedudukan oleh tim Plus menjadi 1-1 sebelum dibalas oleh Novia.

Jebolan ajang Indonesian Idol itu memang cukup berbakat bermain sepakbola karena itu menjadi hobinya. Novia sejauh ini menjadi satu-satunya wanita yang berhasil mencetak gol.







Fajar melakukan selebrasi yang menghebohkan dan langsung disambut oleh sang kapten tim Vision, Yusuf Mahardika, dan rekan setimnya yang lain. Kedua tim menyuguhkan pertandingan yang menghibur karena interaksi kocak selama di lapangan. Di samping itu, jiwa kompetitif mereka tetap ditunjukkan. Terbukti dalam waktu kurang dari 10 menit, total tercipta 3 gol dalam laga ini.

Sebagaimana diketahui, untuk menyambut partai final Piala Eropa 2024, Vision+ menggelar event sportainment beratajuk EUPHORIA FEST 2024. Salah satu rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024 yang menarik untuk disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung pada 14-15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance dari sederet penampil yang sudah dinantikan keseruannya.

Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman dari berbagai stan yang tersedia untuk menemani hingga acara nonton bareng babak final EURO 2024.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More