Nyesek Banget! Tangis Nasya Marcella Pecah Gegara Ini

Senin, 15 Juli 2024 - 13:20 WIB
Pernahkah kamu menjalin hubungan bertahun-tahun dan berniat ke jenjang pernikahan namun dihadapkan oleh keraguan yang datang tiba-tiba? Foto/MNC Media
JAKARTA - Pernahkah kamu menjalin hubungan bertahun-tahun dan berniat ke jenjang pernikahan namun dihadapkan oleh keraguan yang datang tiba-tiba? Jika ya, kamu wajib nonton series terbaru "Just Wanna Say I Love U" episode “Mungkin” yang dibintangi aktris cantik Nasya Marcella dengan beradu akting dengan Roy Sungkono!

Kamu bisa nonton GRATIS series Just Wanna Say I Love U dengan klik di sini .

Series ini menceritakan kisah cinta rumit antara Nina (Naysa Marcella) dan Nirwan (Roy Sungkono). Setelah 9 tahun menjalin hubungan, Nirwan melamar Gina dengan niat mengajaknya untuk ke jenjang yang lebih serius.





Sepanjang jalan cerita, penonton diajak untuk merasakan naik turunnya emosi yang dirasakan Gina ataupun Nirwan. Ditambah, scene bertengkar antara mereka berdua membuat penonton diajak masuk ke dalam cerita.

Dalam beberapa adegan, Naysa Marcella bahkan menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa saat ia harus menangis. Air matanya yang mengalir dan ekspresinya yang penuh kesedihan mampu membuat penonton ikut larut dalam ceritanya.

Penasaran dengan akting Nasya Marcella ini? Nonton episode "Mungkin" yang dibintangi Roy Sungkono dan Nasya Marcella di "Just Wanna Say I Love U" Vision+ dengan klik link ini .

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More