Persaingan Dimulai, 13 Kontestan Siap Tunjukkan Kualitas di Kontes Swara Bintang 'Duel Bintang'

Selasa, 16 Juli 2024 - 18:04 WIB
Persaingan 13 kontestan siap untuk tampil di atas panggung Kontes Swara Bintang untuk menunjukkan kualitas mereka di hadapan para juri dan mencuri hati pemirsa. Foto/MNC Media
JAKARTA - Persaingan 13 kontestan siap untuk tampil di atas panggung Kontes Swara Bintang untuk menunjukkan kualitas mereka di hadapan para juri dan mencuri hati pemirsa.

MNCTV menayangkan secara langsung Kontes Swara Bintang ‘Duel Bintang’ pada Rabu, 17 Juli 2024, pukul 21.00 WIB. Acara dipandu oleh host Ramzi, Erie Suzan, dan Rian Ibram.

Ke-13 kontestan yang akan tampil adalah Siska (Sidoarjo), Ayula (Demak), Gita (Lumajang), Qanty (Bandung), Sindy (Lampung), Naila (Tasikmalaya), Wina (Semarang), Ayun (Bekasi), Lidya (Muara Teweh), Nabila (Medan), Vanny (Bandung), Desty (Palembang), dan Kiky (Makassar). Para kontestan akan dibagi menjadi dua tim, yakni tim Mansyur S & Iis Dahlia serta tim Inul Daratista & Iyeth Bustami.

Tim Mansyur S & Iis Dahlia berisikan 7 kontestan yakni Sindy (Lampung), Qanty (Bandung), Siska (Sidoarjo), Vanny (Bandung), Ayula (Demak), Naila (Tasikmalaya), dan Wina (Semarang). Sedangkan 6 kontestan lainnya tergabung dalam tim Inul Daratista & Iyeth Bustami yakni Nabila (Medan), Ayun (Bekasi), Lidya (Muara Teweh), Gita (Lumajang), Desty (Palembang), dan Kiky (Makassar).

Jangan lewatkan Kontes Swara Bintang ‘Duel Bintang’ tayang setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More