10 Sekuel Film Terburuk Sepanjang Masa, Scary Movie 5 hingga Transformers The Last Knight

Kamis, 18 Juli 2024 - 15:17 WIB
Sekuel yang buruk melanda Hollywood selama beberapa dekade. Ini menjadikan sebuah film dinobatkan sebagai film terburuk sepanjang masa. Foto/ shutterstock
JAKARTA - Sekuel yang buruk melanda Hollywood selama beberapa dekade. Pasti ada sesuatu yang bisa dikatakan kepada seorang sutradara yang cukup menghargai karya seninya untuk menghentikannya pada saat yang tepat.

Hanya karena sekuelnya bisa menghasilkan uang, bukan berarti integritas cerita bisa dipertahankan. Berkali-kali kita telah melihat buktinya di layar lebar.





Ungkapan "biarkan anjing tidur berbohong" sangat tepat di sini! Anda bisa melihat beberapa sekuel paling mengerikan, mengecewakan dan menggelikan yang pernah dibuat.

Sekuel Film Terburuk Sepanjang Masa

1. RoboCop 3 (1993)

Seperti yang diharapkan, 'RoboCop 3' adalah yang terburuk dari trilogi RoboCop. Pada titik ini, semua kecanggihan film pertama telah hancur dan itu hanyalah sebuah film aksi khas tahun 1990-an tentang sebuah perusahaan jahat yang dijalankan oleh orang asing jahat yang menyebabkan masalah.

2. Scary Movie 5 (2015)

Serial film Scary Movie adalah film remaja pada saat-saat terbaiknya, tetapi nomor limalah yang mengambil alih. Seperti yang dikatakan oleh seorang kritikus: "Sebuah film yang hampir seluruhnya terdiri dari lelucon yang jauh lebih lucu ketika Anda mem

9. Transformers: The Last Knight (2017)

Penampilan Mark Wahlberg dan Stanley Tucci, seri kelima Transformers karya Michael Bay dinilai gagal total (dengan kritik, jika bukan box office).

10. The Godfather: Part III (1990)

The Godfather: Part III bukanlah film terburuk yang pernah dibuat, tetapi sebagai tindak lanjut dari dua film terbaik yang pernah dibuat, film ini sangat mengecewakan.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More