Putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Jodohkan sang Ayah dengan Inul Daratista? Begini Ceritanya!

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:46 WIB
Kiesha Alvaroputra Pasha Ungu siap kembali menggemparkan di series Vision+ Originals terbaru, Inul & Adam. Foto/ MNC Media
JAKARTA – Kiesha Alvaro, aktor tampan yang juga dikenal sebagai putra Pasha Ungu, siap kembali menggemparkan layar kaca dengan perannya di series Vision+ Originals terbaru, "Inul & Adam" yang dapat disaksikan gratis di sini .

Kiesha Alvaro, yang sebelumnya telah sukses membintangi film dan sinetron akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di "Inul & Adam". Dalam series ini, Kiesha akan memerankan karakter Varo.

Diceritakan bahwa ia dipercaya oleh Ayahnya, pemilik label musik tempat Inul Daratista bekerja, untuk mengurus sang legenda dangdut selama menjalani tur.



Tugas ini bukan hanya untuk menambah pengalaman, Varo diam-diam memiliki misi rahasia. Ia memiliki intensi untuk menjodohkan Ayahnya dengan Inul.

Selain Kiesha Alvaro, "Inul & Adam" juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Inul Daratista, Adam Suseno, dan Ari Wibowo. Series ini siap membawa Anda dalam petualangan penuh lika-liku dan drama di balik dunia musik dangdut yang penuh komedi segar.

Penasaran dengan akting Kiesha Alvaro di series “Inul & Adam”? Jangan lewatkan keseruan "Inul & Adam" yang akan tayang mulai 19 Juli 2024, kamu bisa klik di sini .
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More