Nonton Streaming Terlengkap di Vision+, Langganan di Blibli Diskon 25rb!

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:17 WIB
Vision+ memberi penawaran menarik bagi para pelanggan dengan diskon Rp25.000 untuk pembelian voucher Vision+ semua tipe di Blibli. Foto/ MNC Media
JAKARTA – Vision+ memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan dengan menghadirkan diskon sebesar Rp25.000 untuk pembelian voucher Vision+ semua tipe di aplikasi Blibli tanpa minimal transaksi. Penawaran spesial ini berlaku mulai dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2024 dan hanya berlaku untuk pengguna baru Blibli.

Dengan memanfaatkan diskon ini, pelanggan dapat menikmati konten olahraga premium dari berbagai cabang yang tersedia di Vision+ termasuk Kejuaraan Wimbledon, turnamen tenis bergengsi dunia yang selalu dinantikan oleh para penggemar olahraga.

Selain itu, penggemar basket juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan seru dalam ajang FIBA yang menampilkan aksi-aksi pemain basket kelas dunia. Semua dapat disaksikan dengan Vision+ Premium Sports.



Penikmat tontonan series drama dengan berbagai genre, pelanggan bisa menikmati Vision+ Originals seperti " Just Wanna Say I Love U " dan "Inul & Adam" dengan berlangganan paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium Sports.

Dapatkan diskon Rp25.000 untuk setiap pembelian paket Vision+ di aplikasi Blibli dengan langkah berikut:

1. Buka aplikasi Blibli

2. Cari Vision+ Official Store atau klik di sini

3. Pilih paket Vision+ yang kamu inginkan, klik Beli Sekarang lalu Checkout

4. Pilih tab Voucher & Promo, lalu di pojok kanan atas klik Kode Promo
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More