TXT Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:10 WIB
TXT akan menggelar konser bertajuk ACT: PROMISE di Jakarta. Foto/Istimewa
JAKARTA - TXT akan menggelar konser bertajuk "ACT: PROMISE" di Jakarta. Konser yang merupakan rangkaian dari tur dunia ketiga TXT 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE' ini dijadwalkan digelar pada 2 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi kali ketiga TXT hadir menyapa MOA (sebutan untuk para penggemar boyband Korea Selatan tersebut) di Indonesia. Sebelumnya, TXT pertama kali menggelar konser bertajuk "ACT: LOVE SICK" pada 12 Oktober 2022. Tak lama setelah itu, mereka kembali dengan konser "TOMMOROW X TOGETHER WORLD TOUR in JAKARTA pada 9 Agustus 2023.

TXT atau Tomorrow X Together merupakan grup idol K-pop di bawah agensi BigHit Music yang juga membawahi BTS. Grup gen 4 ini debut pada 4 Maret 2019 dengan lima member yaitu Yeonjun, Soobin (leader), Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai.



Nama TXT diartikan sebagai "lima individu yang bersama-sama membangun mimpi untuk masa depan yang lebih baik". Meski kerap disebut TXT, tapi grup ini dalam wawancaranya di Section TV di MBC pada 2019 lebih suka disebut dengan nama Tomorrow X Together.

TXT populer dengan genre musik disko, shoegaze (subgenre indie dan rock alternatif), serta pop. Ini membuat musik mereka kental dengan iringan gitar elektronik, meski tetap terdengar nuansa popnya. Musik Soobin dan kawan-kawan juga terdengar lebih universal dibanding unsur K-pop yang kental.

Sementara itu, tur TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE akan dimulai pada 30 Agustus 2024 di Macau. Adapun Taipei akan menjadi tempat pemberhentian terakhir pada 5 dan 6 Oktober 2024.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More