Eko Patrio Dukung Anak Jadi Penyanyi Dangdut? Simak Ceritanya Berikut Ini

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:09 WIB
Eko Patrio, aktor dan komedian ternama Indonesia, akan memerankan karakter ayah sang diva Inul Daratista dalam series Vision+ originals terbaru berjudul Inul & Adam. Foto/MNC Media
JAKARTA - Eko Patrio, aktor dan komedian ternama Indonesia, akan memerankan karakter ayah sang diva Inul Daratista dalam series Vision+ originals terbaru berjudul "Inul & Adam". Series ini akan tayang perdana pada 19 Juli 2024 di platform streaming Vision+. Kamu dapat akses gratis dengan klik di sini.

Layaknya seorang ayah pada umumnya, peran Eko Patrio akan digambarkan sebagai karakter seorang ayah yang selalu support Inul dalam meraih mimpi menjadi penyanyi dangdut.

Penampilan Eko Patrio dalam series “Inul & Adam” dengan beskap dan pakaian khas Jawa serta kumis yang tebal dijamin akan memberikan suasana komedi yang fresh.







Serial "Inul & Adam" menceritakan tentang seorang wanita bernama Inul yang memiliki mimpi menjadi artis dangdut. Ia datang dari kampung ke Jakarta untuk mengikuti audisi musik dangdut.

"Inul & Adam" merupakan series yang wajib ditonton oleh penggemar komedi dan musik dangdut. Diramaikan oleh deretan komedian yang dijamin membuat penonton terhibur dengan humor yang ringan.

Nonton series “Inul & Adam” yang akan tayang perdana pada 19 Juli 2024 dengan klik di sini. Download Vision+ sekarang! Jangan lupa saksikan 8 episode keseruannya.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!