Viral! Konten Kreator Muntah usai Mukbang Keju Busuk

Minggu, 21 Juli 2024 - 15:49 WIB
Seorang konten kreator muntah usai mukbang keju anti-mainstrem yang dia sebut sebagai ‘keju busuk’. Foto/ TikTok
JAKARTA - Seorang konten kreator di TikTok membagikan momen saat menyantap keju anti-mainstrem yang dia sebut sebagai ‘keju busuk’.

Konten kreator bernama Lukas Longkutoy itu menyantap ‘keju busuk’ untuk menjawab tantangan yang diberikan pengikutnya di TikTok.





“Jadi ini keju yang dari kemarin kalian suruh Ko Lukas coba. Keju ini untuk pertama kalinya ko Lukas bakal cobain sesuai reques kalian,” ujar Lukas, melalui konten yang ia bagikan di akun TikToknya, @lukaslongkutoy_.

Dalam video tersebut, Lukas menampilkan penampakan dari ‘keju busuk’ tersebut. Meski memiliki bentuk yang sama seperti keju pada umumnya, namun ‘keju busuk’ tersebut tampak memiliki warna semburat biru kehijauan dan butiran-butiran hitam di sekitarnya.

Sebelum menyantap, Lukas tampak mengendus-endus aroma keju tersebut. Namun, ekspresinya menunjukkan bahwa keju tersebut memiliki aroma tidak sedap.

“Bau banget. Nggak bohong gaes. Kok bau banget ya,” katanya.

Usut punya usut, ‘keju busuk’ yang disantap Lukas yakni keju jenis ‘blue cheese’, salah satu jenis keju yang unik dan berbeda dari keju pada umumnya.

Karena pada keju ini terdapat jamur di lapisannya dan memiliki aroma yang cukup tajam serta menyengat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More