Bangun Kebugaran dengan Gaya Hidup Sehat, Fun Run 2024 Kembali Digelar

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:16 WIB
Mengusung konsep olahraga yang riang namun menghasilkan kebugaran tubuh maksimal, Guardian Run kembali menggelar Guardian Run 2024. Foto/Istimewa
JAKARTA - Mengusung konsep olahraga yang riang namun menghasilkan kebugaran tubuh maksimal, Guardian Run kembali menggelar Guardian Run 2024.

Penyelenggaraan event olahraga santai ini dilakukan menyusul kesuksesan penyelenggaraan Guardian Run 2023 lalu.

Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan mengatakan, Guardian Run 2024 bakal diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2024 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.



"Kali ini, Guardian Run membuka pendaftaran untuk kategori 5 kilometer dan 10 kilometer dengan menargetkan 5.500 peserta," kata Malvin, Minggu (20/7/2024).

Untuk meramaikan acara ini, lanjut Malvin, pihaknya berkolaborasi dengan IRACE Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi lari bergengsi, serta beberapa komunitas lari seperti MetaRun, Skolari, GBK Night Runner, Rogue Running, dan Thunder Light Jakarta.

"Melalui event ini kami ingin menjadi partner masyarakat dalam mencapai gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau sehingga lahirlah Guardian Run," tutur Malvin.

Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada Guardian Run tahun lalu mendorong pihaknya untuk menambahkan kategori lari.

"Sehingga akan tersedia kategori 5 kilometer dan 10 kilometer pada tahun ini,” katanya.

Malvin menambahkan, kategori baru ini dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan para pelari dengan berbagai tingkatan kemampuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More