5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

Senin, 22 Juli 2024 - 05:05 WIB
Drama China banyak yang mengangkat tentang perselingkuhan. Cerita seperti itu kerap menciptakan konflik yang membuat pemirsa geram. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama China banyak yang mengangkat tentang perselingkuhan. Cerita seperti itu kerap menciptakan konflik yang membuat pemirsa geram.

Ya, kisah perselingkuhan yang digambarkan dalam drama televisi acap kali memang membuat kita yang menonton kesal dan otomatis memihak salah satu karakter yang tersakiti. Kendati geram dan terbawa emosi saat melihatnya, namun penonton selalu tertarik untuk menantikan akhir cerita tersebut. Apalagi ketika perselingkuhan itu dilakukan oleh si karakter utama dan menjadi cerita sentral dalam sebuah drama.

Berikut ini lima drama China tentang perselingkuhan yang bisa diinformasikan. Patut jadi bahan referensi menonton Anda.





Drama China tentang Perselingkuhan

1. Nothing But Thirty



China Daily

Drama China tentang perselingkuhan yang pertama adalah Nothing But Thirty yang tayang pada 2020. Drama dengan 43 episode ini kisahnya berfokus pada Gu Jia, seorang istri yang bekerja keras untuk mengurus keluarganya. Permasalahan dalam keluarga bertambah ketika muncul orang ketiga yang mengacaukan hubungan dia dengan suami.

Suami Gu Jia adalah pegawai negeri. Masalah komunikasi dengan suaminya ini membuat konflik jadi semakin parah.

2. Before We Get Married

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More