5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Senin, 22 Juli 2024 - 07:00 WIB
Bogor tak hanya memiliki spot wisata alam yang asri, namun juga sejumlah restoran dan hotel ramah keluarga yang khusus melayani keluarga dengan anak kecil. Foto/Instagram @ravecoffeekitchen
BOGOR - Bogor tak hanya memiliki spot wisata alam yang asri, namun juga sejumlah restoran dan hotel ramah keluarga yang khusus melayani keluarga dengan anak kecil.

Bogor sendiri jaraknya relatif dekat dari Jakarta sehingga mudah dijangkau untuk perjalanan sehari atau liburan singkat bagi warga Ibu Kota. Beberapa kafe dan restoran di Bogor juga memiliki pilihan area outdoor yang luas, suasana asri, bahkan tersedia playground. Lokasi seperti ini tentu akan menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang membawa anak-anak.

Berikut rekomendasi beberapa kafe ramah anak di Bogor yang bisa Anda dan keluarga kunjungi, melansir dari berbagai sumber, Senin (22/7/2024).





1. Popolo Coffee



Instagram @popolocoffee

Bagi Anda yang suka explore tempat nongkrong, pasti tidak asing dengan Popolo Coffee. Kafe ramah anak ini punya beberapa lokasi di Bogor. Di Loader, Sentul, Yasmin, dan Villa Duta.

Jadi, Anda bisa pilih lokasi Popolo Cafe mana yang belum pernah dikunjungi atau yang suasananya lebih disukai oleh Anda dan keluarga. Walaupun tidak ada playground, anak-anak tetap bisa betah di Popolo Coffee, karena akan diberikan kertas mewarnai. Orang tua dan anak juga bisa menggambar langsung di atas meja.

2. B’Steak Grill & Pancake

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More