Sutradara Series Inul & Adam Spill Tantangan Arahkan Inul Daratista

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:27 WIB
Series terbaru Vision+ Originals Inul & Adam tayang mulai 19 Juli 2024. Foto/ MNC Media
JAKARTA – Siap-siap terhibur dengan kisah inspiratif dan gokil Inul Daratista di series terbaru Vision+ Originals " Inul & Adam ". Tayang perdana pada 19 Juli 2024, series ini akan membawa kamu dalam perjalanan Inul, seorang wanita dengan mimpi besar untuk menjadi penyanyi dangdut ternama di Ibukota.

Dibintangi langsung oleh Inul Daratista, series ini menjanjikan perpaduan dangdut dan komedi yang segar dan menghibur. Adink Liwutang, sang sutradara, mengaku dihadapkan dengan berbagai tantangan menarik dalam menggarap series ini, salah satunya adalah menghadirkan sisi akting Inul Daratista yang berbeda dari citranya sebagai diva dangdut.

"Inul sendiri disini sebagai penyanyi dangdut diva dan baru kali ini dia berakting di series panjang. Nah, ini yang menjadi challenge.“ ujar Adink.



Adink Liwutang juga menambahkan bahwa tantangan lainnya adalah bagaimana ia harus mendirect Inul Daratista beserta sang Suami dengan para aktris lainnya.

“Bagaimana mendirect mba inul dan mas adam suaminya ini di satu frame bareng dengan cast yang berpengalaman seperti ari wibowo, komeng dan ari kriting. Ditambah lagi mereka gak terbiasa dengan drama," lanjut Adink.

"Inul & Adam" menawarkan beberapa keunikan yang membuatnya berbeda dari series komedi lainnya. Selain karena dibintangi oleh pasangan suami istri Inul Daratista dan Adam Suseno yang terkenal dengan kisah cinta mereka yang unik dan inspiratif, series ini memadukan genre dangdut dan komedi yang jarang ditemukan di layar kaca Indonesia.

Kamu bisa streaming series “Inul & Adam” dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang!
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More