Wajib Nonton! Inul Daratista Debut Series Vision+, Perankan Inul di Inul & Adam

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:16 WIB
Inul Daratista membintangi series terbaru Vision+ Originals berjudul Inul & Adam. Foto/ MNC Media
JAKARTA – Diva dangdut ternama, Inul Daratista membintangi series terbaru Vision+ Originals berjudul "Inul & Adam". Series ini menjadi debut Inul di series panjang Vision+ dengan total 8 episode yang dapat ditonton di sini .

Series ini menceritakan kisah Inul, seorang perempuan yang bermimpi menjadi pedangdut ternama. Ia nekat datang ke Jakarta untuk mengikuti audisi musik dangdut. Namun, nasib berkata lain, Inul terlambat mendaftar dan gagal mengikuti audisi.

Series "Inul & Adam" tidak hanya menyoroti kisah cinta Inul dan Adam, tetapi juga berbagai rintangan dan momen lucu pun mewarnai perjalanan Inul.



Inul Daratista mengaku antusias dengan debutnya dalam series Vision+, "Inul & Adam" yang dikemas dengan cerita yang hangat, lucu, dan inspiratif. Ditambah lagi hadirnya bintang tamu komedian yang menambah humor fresh di series “Inul & Adam”.

Series ini cocok untuk semua orang, tidak hanya untuk para penggemar Inul Daratista. Bagi Anda yang ingin menikmati kisah cinta yang manis dan menghibur dengan balutan komedi, "Inul & Adam" adalah pilihan yang tepat.

Saksikan akting Inul Daratista hanya di Vision+. Segera streaming gratis dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ agar kamu tidak ketinggalan informasi series terbaru Vision+ yang gak kalah seru!
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More