Haijoel Tukang Cukur Bayaran Termahal Keliling 12 Kota, Beri Layanan Gratis hingga Makeover

Selasa, 23 Juli 2024 - 07:19 WIB
Haijoel atau Jule, salah satu tukang cukur bayaran termahal akan keliling 12 Kota untuk memberi layanan gratis. Foto/instagram
JAKARTA - Haijoel atau Jule menjawab keinginan pengikutnya di media sosial. Sebagai salah satu tukang cukur bayaran termahal dengan jutaan pengikut di media sosial, dia akan keliling 12 Kota untuk memberi layanan cukur gratis.

Untuk menjalankan aksinya, Haijoel sudah menyiapkan barbervan, kendaraan yang sudah dimodifikasi untuk memberikan layanan cukur gratis.

"Ini keresahan saya sejak lama. Banyak teman dari daerah yang DM pengin cukur sama saya," kata Haijoel di kawasan Bekasi.



Pemilik Haijoel Men's Salon yang sudah menjadi langganan beberapa artis dan atlet ini akan menjalani misinya selama 25 hari mulai 26 Juli 2024.

Di setiap kota, selain memberi layanan cukur gratis kepada beberapa mesyarakat, ia juga akan mencari satu orang yang layak untuk di-makeover olehnya.

"Konsepnya cari orang berantakan, kita bikin ganteng, rapihkan rambutnya, satu set dari atas sampai bawah. Siapa saja, guru honorer, buruh, Mungkin juga ODGJ," tuturnya.

"Selain itu saya juga mau mendatangi barbershop yang sudah puluhan tahun untuk mengangkat industri ini," ujarnya.

Misi Haijoel akan mulai start dari Jakarta, lalu Bekasi, Bogor, Bandung, hingga Bali.

"Setelah ini, tidak menutup kemungkinan saya akan keliling Indonesia," tuturnya.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More