Lagu-lagu Band Legendaris Potret Hidup Kembali di Series Just Wanna Say I Love U

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:25 WIB
Vision+ Originals telah merilis series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U yang terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ Originals telah merilis series terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret. Series ini disutradarai oleh Melly Goeslaw, vokalis band Potret. Kamu bisa nonton gratis dengan klik di sini .

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Melly Goeslaw mengungkapkan hal menarik dibalik proses pemilihan aktor dan aktris untuk memerankan karakter-karakter dalam series “Just Wanna Say I Love U”.

Melly menjelaskan bahwa pemilihan aktor didasarkan pada kesesuaian mereka dengan karakter yang ada dalam cerita. "Cast dipilih sesuai karakter cerita," ungkap Melly.



Ia menambahkan bahwa proses pemilihan aktor ini pun tidak lepas dari peran Vision+, "Dalam hal ini vision+ pun turun ambil peran, sehingga kami mendapatkan cast yang tepat untuk membawakan cerita-cerita ini," tambah Melly.



Just Wanna Say I Love U diharapkan dapat diterima oleh masyarakat dari berbagai generasi. Melly Goeslaw yakin bahwa lagu-lagu Potret yang telah menemani perjalanan hidup banyak orang di era 90an, masih relevan hingga saat ini.

"Lagu-lagu Potret sudah seperti bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Dan Gen Z pun sekarang banyak yang mendengarkan lagu-lagu Potret. Jadi, kami yakin cerita-cerita dalam series ini akan mudah diterima oleh semua kalangan," ujar Melly.

"Just Wanna Say I Love U" adalah bukti nyata bahwa musik dan cerita memiliki kekuatan untuk menyatukan kita semua, melintasi batasan waktu dan usia untuk menyampaikan pesan terdalam bagi orang terkasih.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan series “Just Wanna Say I Love U” secara gratis dengan mengklik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang!

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More