Gandeng Indra Lesmana, O Beach Music Festival 2024 Digelar Perdana di Bali

Jum'at, 26 Juli 2024 - 17:17 WIB
O Beach Bali akan menggelar acara musik untuk pertama kali bertajuk O Beach Music Festival dengan menggandeng bintang tamu utama Indra Lesmana. Foto/Istimewa
BALI - O Beach Bali bakal menyelenggarakan acara musik untuk pertama kali dengan tajuk O Beach Music Festival. Bertempat di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort, festival musik ini direncanakan digelar pada 6 September 2024.

Festival ini menyuguhkan kombinasi menarik antara musik jazz dan DJ, menciptakan pengalaman musikal yang unik dan tak terlupakan. Dirancang untuk memberikan hiburan kelas atas, acara ini juga akan menawarkan jamuan makanan dan minuman berkualitas tinggi, memastikan setiap tamu merasakan pengalaman yang berbeda selama festival berlangsung.

Musisi Indra Lesmana dipilih menjadi bintang tamu utama. Eva Celia Lesmana serta sejumlah musisi top lain seperti Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (gitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (penyanyi), Kyriz Boogieman (rapper), dan DJ Gato Latex juga akan hadir untuk memeriahkan acara yang digelar saat matahari terbenam ini.



Indra berharap O Beach Music Festival dapat memberikan sesuatu yang berbeda.

“Kita ingin bisa menghibur berbagai lapisan masyarakat yang hadir bain dengan lagu-lagu lama maupun baru yang akan diramu menjadi sebuah kesatuan,” ujarnya.

Menurut Director of Food & Beverage O Beach Bali Komang Puspawati, pemilihan musisi yang mengisi acara ini diharapkan dapat menjangkau pasar nasional maupun internasional.

“Memilih Indra Lesmana sebagai guest star karena beliau adalah musisi legendaris. Selain itu, kami menampilkan musik jazz yang dapat menarik pasar nasional maupun internasional. Ini merupakan O Beach Festival pertama, dan kami berharap festival ini akan terus berlanjut,” kata Komang Puspawati.

Festival musik ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WITA untuk menghibur sekitar 1.000 tamu. Dengan durasi 6 jam, O Beach Music Festival diharapkan menjadi salah satu acara paling bergengsi di Bali, yang membawa pengalaman akhir pekan tak terlupakan bagi para pengunjung salah satu beach club di Pulau Dewata tersebut.

Tiket early bird dijual seharga Rp350.000, pre-sale tiket Rp450.000, dan tiket di hari acara Rp500.000. Selain itu, tersedia paket table seharga Rp3.500.000 yang sudah termasuk 4 tiket dan 1 minuman, serta paket sofa VIP dengan harga bervariasi antara Rp5.000.000 hingga Rp15.000.000.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More