El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq Bersama, Keciduk Naik Pelaminan Bareng

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:20 WIB
El Rumi dan Syifa Hadju menghadiri resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bersama yang digelar di Hotel Raffles, pada Jumat, 26 Juli 2024. Foto/Instagram Fadil Jaidi dan Harris Virza
JAKARTA - El Rumi dan Syifa Hadju menghadiri resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bersama yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat, 26 Juli 2024. Keberadaan keduanya pun langsung viral di media sosial.

Dalam resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar , El Rumi dan Syifa Hadju tampak naik ke pelaminan bersama untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua pengantin baru itu. Mereka bahkan terlihat berdiri bersebelahan.

Padahal, saat itu hanya ada barisan groomsmen dan bridesmaid yang baru saja selesai berfoto bersama pengantin. El Rumi diketahui menjadi salah satu groomsmen untuk mendampingi Thariq. Sementara Syifa tidak masuk dalam daftar bridesmaid Aaliyah.



Mulanya, groomsmen dan bridesmaid berfoto bersama pengantin. Setelah barisan foto bersama bubar, El Rumi tampak menoleh ke arah kanan dengan tangannya yang melambai ke arah seseorang. Ini menunjukkan gerakan mengajak untuk ikut selfie bersama pengantin.



Foto/YouTube Thariq Halilintar





Foto/Instagram Fadil Jaidi
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More