Biodata dan Profil Tengku Firmansyah, Aktor yang Banting Setir Jadi Tukang Las di Kanada

Minggu, 28 Juli 2024 - 15:51 WIB
Tengku Firmansyah baru-baru ini mencuri perhatian netizen gegara postingan di akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram Tengku Firmansyah
JAKARTA - Tengku Firmansyah baru-baru ini mencuri perhatian netizen gegara postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, aktor Indonesia itu diketahui harus mengadu nasib di Kanada dengan menjadi tukang las sembari menemani anaknya yang sedang menempuh pendidikan S-1 di sana.

Pada 2024, Tengku Firmansyah memutuskan untuk keluar dari zona nyaman sebagai aktor dan menetap di Kanada bersama dua anak kembarnya, yaitu Tengku Athallah dan Tengku Keanu Zimraan. Bahkan ia tak ragu untuk memulai dari nol untuk mencari penghasilan dan rela bekerja sebagai tukang las untuk membiayai kehidupan keluarganya.

Profil Tengku Firmansyah

Pria berdarah Aceh kelahiran Bandung itu merupakan putra dari pasangan Tengku Amir Hamzah dan Silvie. Ia memulai karier sebagai model pada 1996, lalu terjun ke dunia sinetron pada 1998. Tengku Firmansyah mulai dikenal banyak orang berkat perannya dalam sinetron Lupus Trio Detektif.





Selain itu, Firman juga pernah menjadi salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Berperan sebagai Ferdi, ia menjadi sosok protagonis suami dan ayah untuk keluarga kecilnya. Hal yang unik, di sinetron ini Tengku Firmansyah harus beradu akting dengan keluarga aslinya di kehidupan nyata.



Instagram

Biodata Tengku Firmansyah

Nama: Tengku Firmansyah

Tempat/tanggal lahir: Bandung, 15 September 1977
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More