Profil Laudya Cynthia Bella, Diduga Jadi Istri Ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Minggu, 28 Juli 2024 - 17:07 WIB
Profil Laudya Cynthia Bella membuat banyak orang meliriknya kembali. Pasalnya, Bella diduga jadi istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri. Foto/ Instagram
JAKARTA - Profil Laudya Cynthia Bella membuat banyak orang meliriknya kembali. Pasalnya, Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella diduga menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Kabar tersebut beredar luas di media sosial, Facebook, di mana Bella disebut telah dipersunting oleh Ustaz Nuzul. Kabar ini sontak membuat publik terkejut, apalagi diketahui Ustaz Nuzul Dzikri sudah memiliki istri.





Laudya Cynthia Bella merupakan artis kelahiran 24 Februari 1988, anak pasangan Busyamin yang berdarah Minangkabau dan Neni S yang berdarah Sunda.

Bella memulai kariernya pada 2002 ketika mengikuti pemilihan majalah remaja dan menjadi runner-up. Namanya menjadi populer setelah merambah ke sinetron pada 2003, di mana dia menjadi pemeran utama.

Satu tahun berikutnya, namanya semakin populer di dunia seni peran berkat aktingnya di film Virgin, di mana film ini memperoleh 1,4 juta penonton dan Bella masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005, kemudian dinobatkan sebagai Aktris Utama Terpuji Festival Film Bandung 2005, serta memenangkan MTV Indonesia Movie Awards 2005 kategori Most Favourite Rising Star.

Sukses di dunia seni peran, Bella bergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa yang dibentuk oleh musisi Melly Goeslaw pada 2006, bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Profil Laudya Cynthia Bella

Tempat Tangal Lahir

Bandung, Jawa Barat, 24 Februari 1988 (umur 36)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More