Jaz Nyanyikan Lagu Soundtrack Fly Me To The Moon, Tembang Populer Frank Sinatra

Senin, 29 Juli 2024 - 07:03 WIB
Solois Jaz terlibat dalam soundtrack film Fly Me to the Moon, yang akan tayang pada 2 Agustus. Foto/ Instagram
JAKARTA - Solois muda Jaz Hayat atau akrab disapa Jaz kembali memberi kejutan kepada pencinta musik, khususnya kepada para penggemarnya, di mana dia terlibat dalam lagu yang menjadi bagian dari promo film terbaru Sony Pictures, Fly Me to the Moon, yang akan tayang pada 2 Agustus.

Penyanyi kelahiran Brunei Darussalam ini mengisi lagu tema dengan menyanyikan ulang lagu populer karya Bart Howard, “Fly Me to the Moon”.

“Aku merasa terhormat karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan ulang salah satu lagu klasik yang sudah berkali-kali dilantunkan oleh berbagai penyanyi. Terima kasih kepada Sony Pictures karena sudah memilih aku langsung untuk menyanyikan lagu ini,” ujar dia.



Diketahui, Fly Me to the Moon merupakan lagu populer yang diciptakan Bart Howard pada 1954 dengan judul awal “In Other Words”. Versi yang paling terkenal adalah versi yang dinyanyikan Frank Sinatra pada 1964 dan dimuat di album It Might as Well Be Swing.

Jaz pun tertantang dengan membawakannya ke dalam versi musiknya, di mana aransemen “Fly Me to the Moon” (From Fly Me to the Moon Movie) disesuaikan dengan karakteristik Jaz.

“Aku belum pernah menyanyikan lagu bergenre jazz murni dan aransemen lagu ini pun dibuat menyesuaikan dengan ciri khas dan sentuhan yang dimiliki seorang Jaz. Jadi, untuk para penggemar Jaz yang selama ini sudah terbiasa mendengar Jaz bernyanyi genre pop, tidak akan kaget saat mendengar “Fly Me to the Moon” (From Fly Me to the Moon Movie) yang cenderung ke arah jazz,” tutur Jaz.

Proses penggarapannya sendiri terbilang cepat karena hanya memakan waktu dua minggu, mulai rekaman hingga pembuatan video klip.

“Jujur, ada rasa takut saat harus menyanyikan “Fly Me to the Moon” (From Fly Me to the Moon Movie) karena memberikan nyawa di lagu ini cukup sulit mengingat ada banyak sekali versi di luar sana oleh penyanyi berbeda. Tapi, karena sudah diberi kepercayaan oleh pihak Sony Pictures, maka aku akan menyanyikan versiku dengan sebaik-baiknya. Semoga hasilnya tidak mengecewakan,” ucap dia.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More