16 Artis Indonesia yang Menikah dengan Baju Adat Minang

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:38 WIB
Beberapa artis Indonesia menikah dengan memakai baju adat Minang. Di antaranya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto/Instagram Thariq Halilintar
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia menikah dengan memakai baju adat Minang. Mereka mengusung pernikahan dengan mengenakan busana tradisional Sumatera Barat karena memang memiliki darah Minang.

Ada berbagai konsep pernikahan yang lazim diterapkan para calon mempelai di Indonesia. Selain konsep modern, pernikahan dengan konsep adat atau tradisional juga banyak dipilih para mempelai di Tanah Air. Pernikahan berkonsep adat tentu disesuaikan dengan asal-usul daerah sang calon pengantin.

Salah satunya pernikahan dengan konsep adat Minang. Sederet artis Indonesia diketahui menikah dengan mengusung konsep adat tersebut. Hal itu tercermin dari ritual yang digelar, termasuk busana pengantin ataupun prewedding yang mereka kenakan.





Berikut sederet artis Indonesia yang menikah dengan memakai baju adat Minang.

Artis Indonesia yang Menikah dengan Baju Adat Minang

1. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar



Instagram Aaliyah Massaid

Artis Indonesia yang menikah dengan baju adat Minang, pertama ada pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Mereka baru saja menggelar pernikahan pada 26 Juli lalu. Pada resepsi pernikahan Aaliyah-Thariq, keduanya memakai baju pengantin adat Minang.

2. Nikita Willy

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More