Ria Ricis Kembali Bongkar Aib Teuku Ryan, Suka Peluk Perempuan Lain hingga Pergi ke Klub

Selasa, 30 Juli 2024 - 07:00 WIB
Ria Ricis kembali menjadi sorotan setelah membongkar kebiasaan sang mantan suami, Teuku Ryan, selama mereka menikah. Foto/Instagram Ria Ricis
JAKARTA - Ria Ricis kembali menjadi sorotan setelah membongkar kebiasaan sang mantan suami, Teuku Ryan, selama mereka menikah. Ricis mengaku tidak mendapatkan perlakuan baik dari suaminya, terutama saat sedang hamil.

Dalam postingannya di Instagram story eksklusif, Ria Ricis mengatakan, seperti dibuang oleh Teuku Ryan saat dirinya sedang hamil. Banyak kebiasaan buruk sang suami yang membuatnya kesal.

"Waktu hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek nggak ngomong apa-apa, pergi ke club alasan birthday teman dan nggak ngomong-ngomong, aku nggak apa-apa," tulis Ria Ricis pada Instagram story, yang diunggah ulang akun gosip @lambe__danu, Selasa (30/7/2024).





Dalam postingan tersebut, Ria Ricis kembali membahas mengenai finansial di masa pernikahan mereka. Ibu satu anak ini menyebut, Ryan merasa keberatan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, padahal tak lama kemudian ada mobil baru datang ke rumah mereka.

"Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah, bilang nggak ada duit tahunya besok ada mobil baru datang. Aku nggak apa-apa," ujar Ria Ricis.

Ricis lantas kesal pada Ryan yang mempermasalahkan hak asuh anak dalam perkara perceraian mereka beberapa waktu lalu. Ia dianggap tidak bisa mengasuh si buah hati karena sibuk bekerja.

"Waktu ngurus hak asuh dia mau ambil anaknya dengan alasan ibunya nggak bisa ngurus karena sibuk kerja," kata wanita 29 tahun itu.



Meski masih merasa sedih, sakit, dan kecewa dengan masalah yang dihadapi, namun Ria Rica berusaha untuk kembali bakit. Hingga saat ini ia masih berproses untuk menyembuhkan luka tersebut.

"Tiap orang beda-beda akumulasi luka dan waktu untuk sembuhnya. Pelan-pelan, lukanya otewe kering, Lagi proses sembuh. Jangan ditimpa lagi. Aku nggak apa-apa," katanya.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More