Ria Ricis Blak-blakan Sebut Teuku Ryan Lebih Pilih Titipkan Anak ke Ojek daripada Jemput

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:00 WIB
Ria Ricis blak-blakan menyebut Teuku Ryan lebih memilih menitipkan anak ke ojek daripada menjemputnya. Hal ini diungkap Ricis melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ria Ricis
JAKARTA - Ria Ricis blak-blakan menyebut Teuku Ryan lebih memilih menitipkan anak ke ojek daripada menjemputnya. Hal ini diungkap Ricis melalui Instagram pribadinya setelah sang mantan suami mengaku tidak diberi kesempatan merayakan ulang tahun putri mereka, Moana.

Dalam unggahannya, Ria Ricis mengatakan bahwa jadwal bertemu anak pada dasarnya sudah diubah. Di mana Moana akan bersama Teuku Ryan saat hari biasa, dan bersama adik Oki Setiana Dewi itu saat hari libur.

Sayangnya, Ryan justru tidak menjemput sang anak saat gilirannya bertemu tiba. Karena itu, pemilik nama asli Ria Yunita itu pun kaget setelah mengetahui bahwa mantan suaminya membuat pernyataan dirinya telah membatasi pertemuan dengan Moana.



“Baru tahu ada pernyataan ini. Jadwal ketemu sudah diubah. Sama ibu weekend dan papanya weekdays. Tapi nggak dijemput-jemput,” tulis Ricis dikutip dari akun Instagram pribadinya @riaricis1795, Selasa (30/7/2024).



Foto/Instagram Teuku Ryan



“Hak asuh di ibunya. Terus tiba-tiba bapaknya membuat pernyataan seolah aku membatasi. Padahal sebelumnya bapaknya yang nggak jemput-jemput,” lanjutnya.

Menurut Youtuber itu, Ryan enggan mengantar sang anak dan memilih menggunakan jasa ojek online. Akibatnya, Ricis menambah satu karyawan yang bertugas khusus untuk mengantar dan menjemput putrinya dari kediamannya ke tempat mantan suaminya itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More