Kim Soo Hyun Tampil Modis di Perayaan 80 Tahun Special Ocean Star

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 09:22 WIB
Kim Soo Hyun tampil modis saat perayaan 80 tahun Ocean Star. Penampilannya ini pun mengundang perhatian. Foto/ Instagram
SEOUL- Kim Soo Hyun tampil modis saat perayaan 80 tahun Ocean Star, yang menjadi bagian bersejarah bagi Mido, mengingat Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi paling populer dan dicintai para penggemar jam tangan di dunia sejak 1944.

Diketahui, Kim Soo Hyun, baru saja didapuk sebagai brand ambassador Ocean Star 39, model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, di mana perkenalan ini berlangsung meriah di Seoul, Korea Selatan dan dihadiri tamu istimewa, termasuk aktor kenamaan Korea Selatan.

Kim Soo Hyun, yang tampil memukau dalam acara itu pun menjadi sorotan. Dia juga, antusias di acara tersebut.



"Tahun ini adalah tahun yang istimewa karena kita merayakan ulang tahun ke-80 Ocean Star yang ke-80. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan ini. Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan betapa berharganya jam tangan penyelam ini, seolah-olah saya sedang menyelam di laut yang dalam," ungkap Kim Soo Hyun.

Public Relation Executive dari Watch Continent, Jay Roberts optimistis dengan kerja sama yang dibangun bersama Kim Soo Hyun.

"Harapan kita potensinya besar, karena ukuran 39mm ini ukuran baru yang di peruntukkan untuk orang yang pergelangan tangannya tidak terlalu besar dan tentunya juga tipis sehingga ringan, karena kebanyakkan jam diver itu kesannya berat, apalagi di tunjang dengan brand ambassador Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor paling hot di tahun 2024 dengan kesuksesan dramanya," kata Jay.

Selain itu, penggunaan material berkualitas tinggi seperti stainless steel dan sapphire crystal pada kaca, serta fitur water resistance hingga 200 meter, menjadikan Ocean Star 39 sebagai jam tangan yang tangguh dan siap menemani segala aktivitas.

"Konsumen bisa mendapatkan jam ini di lebih dari 70 lokasi authorized dealer yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, di market place terkemuka di Indonesia. Ya kita ada rencana memperluas lebih banyak lagi jaraingan kami di beberapa kota besar di Indonesia agar lebih di kenal luas lagi dengan koleksinya yang luar biasa," ujar Jay Roberts.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More