Founder MS Glow Pecah Kongsi Gegara Tak Ada Kejelasan Hukum

Senin, 05 Agustus 2024 - 10:10 WIB
Merek skincare lokal MS Glow belakangan ini ramai menjadi pembicaraan warganet. Masalahnya dipicu oleh komentar Maharani Kemala, salah satu founder MS Glow, di akun media sosialnya. Foto/Istimewa
JAKARTA - Merek skincare lokal MS Glow belakangan ini ramai menjadi pembicaraan warganet. Masalahnya dipicu oleh komentar Maharani Kemala, salah satu founder MS Glow, di akun media sosialnya.

Menjawab pertanyaan salah satu akun pengikutnya, Maharani berkata 'bukan owner MS Glow'.

Ketika ada yang punya masalah dengan produk MS Glow dan bertanya kepada Maharani, ia pun menjawab, 'tanya langsung ke Mbak Shandy, saya juga nggak tahu'.



Warganet sontak bereaksi. Apalagi Maharani sebelumnya juga mempromosikan merek produk baru dengan nama Sadewi Essentials. Padahal selama ini Maharani dan Shandy hanya mempromosikan MS Glow, merek yang mereka bangun bersama di tahun 2013.

Merek MS Glow didirikan dan dibesarkan bersama oleh Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari mulai dari nol hingga menjadi sebesar sekarang. Keduanya menyebut diri sebagai “founder” dan aktif mempromosikan produk-produk MS Glow.

Mereka berfoto bersama, bikin konten bersama, umumnya dengan barang-barang branded atau mobil mewah. Maharani dan Shandy juga sering terlihat bersama selebritas papan atas dan influencer yang menjadi brand ambassador MS Glow.

Kenapa mereka menggunakan kata “founder” dan bukan “owner”?

Ternyata hubungan bisnis mereka berdua tidak terjadi dalam satu entitas bisnis. Masing-masing memiliki perusahaan sendiri.

Shandy menjalankan bisnisnya dengan bendera PT Kosmetika Cantik Indonesia, sementara Maharani menggunakan bendera Urban Asia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More