Secret Number Gelar Konser Perdana di Jakarta Bulan Depan, Tiara Andini Jadi Penampil Pembuka

Rabu, 07 Agustus 2024 - 18:00 WIB
Secret Number akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024 dalam pasSworLd Concert. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tiket konser Secret Number: pasSworLd Concert yang dijual melalui aplikasi TipTip nyaris terjual habis. Tiket untuk kategori Silver A dan Bronze Middle bahkan sudah sold out dan kategori lainnya juga bergerak cepat, memperlihatkan animo dan antusiasme tinggi para penggemar setia di Indonesia yang ingin berjumpa dan menyaksikan langsung aksi seru girl group Korea Selatan itu.

TipTip, platform entertainment dengan beragam fitur yang memfasilitasi berbagai acara dan kegiatan gathering, menggagas kolaborasi istimewa dengan Chan Entertainment, perusahaan entertainment dari Korea, untuk menghadirkan Secret Number dalam sebuah konser tunggal.

Grup K-Pop dengan basis penggemar lebih dari 1 juta di Indonesia dan terdiri dari Lea, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu ini akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024 dalam pasSworLd Concert.



“Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number," kata pihak Chan Entertainment.

Penyanyi anggota Secret Number yang berdarah Indonesia, Dita Karang, mewakili grupnya menyampaikan, sangat senang bisa mengadakan konser solo pertama di Indonesia bulan depan.

"Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan Tiara Andini! Tidak hanya itu, kami juga memiliki kejutan menarik lain untuk kalian semua di konser. Jadi jangan lupa amankan tiket konser pasSworLd Secret Number,” kata Dita.

Dalam konser ini, salah satu kejutan spesial adalah kolaborasi Secret Number dengan Tiara Andini. Sesuai keinginan Secret Number yang pernah disampaikan saat kunjungan tahun lalu ke Indonesia, maka di kesempatan pasSworLd Concert nanti, Tiara akan diminta secara khusus untuk jadi pembuka konser.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) TipTip Albert Lucius menuturkan, TipTip merupakan platform entertainment yang menghadirkan serangkaian fitur komprehensif dan selalu mengikuti maraknya tren entertainment di kalangan anak muda Indonesia, sekaligus memberikan wadah bagi para penonton untuk ikut serta menikmati karya-karya keren dan berkualitas. Kali ini pihaknya menggagas kolaborasi pertunjukan hiburan antara Indonesia dan Korea Selatan, dengan mempersembahkan konser Secret Number.

“TipTip memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini di mana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan dan engage dengan idola mereka, dalam kesempatan ini adalah Secret Number,” ujar Albert.

“Sungguh sudah tidak sabar untuk pulang kampung dan menyapa kalian semua penggemar setia, Lockeys Indonesia," pungkas Dita Karang.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More