Sistem Infinito dari Asian Paints Tawarkan Solusi Perawatan Dinding Rumah di Indonesia

Kamis, 08 Agustus 2024 - 21:12 WIB
Asian Paints memiliki visi untuk memberikan solusi jangka panjang bagi masyarakat Indonesia agar dapat memelihara keindahan dinding rumah mereka selama 5 tahun. Foto/Istimewa
JAKARTA - Asian Paints memiliki visi untuk memberikan solusi jangka panjang bagi masyarakat Indonesia agar dapat memelihara keindahan dinding rumah mereka selama 5 tahun. Visi ini dirancang untuk mencegah dan mengatasi masalah dinding rumah dengan terobosan baru Sistem Infinito.

Solusi inovatif ini mampu menjawab tantangan umum yang dihadapi oleh pemilik rumah di Indonesia, yaitu perlunya pengecatan ulang secara berkala akibat masalah dinding yang terus-menerus seperti noda, retak, dan bocor.

Selama ini, pemilik rumah sering kali mengandalkan perbaikan instan dan pengecatan ulang setiap tahun tanpa menyadari bahwa hal itu hanyalah solusi sementara yang tidak mengatasi masalah inti dinding rumah mereka. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pemahaman tentang masalah yang mendasari dinding rumah. Apalagi, rumah kini menjadi tempat penting yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian pemiliknya. Oleh karena itu, kebutuhan akan solusi yang tahan lama menjadi sangat penting.



Sistem Infinito merupakan rangkaian lima produk lengkap yang dikembangkan oleh Asian Paints guna memberikan solusi jangka panjang untuk berbagai masalah dinding di Indonesia. Sistem ini menjanjikan keindahan yang tahan lama, sehingga pemilik rumah dapat fokus pada hal-hal yang benar-benar penting, menciptakan ruang hidup yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Rangkaian produk Sistem Infinito mencakup Infinito Waterproofing Cement, Infinito Waterproofing Crack Filler, Infinito Penetrating Sealer, Infinito Waterproofing Primer, dan Infinito Glitz.

Kelima produk tersebut akan bekerja dengan selaras untuk mengatasi permasalahan dinding rumah secara spesifik. Memberikan solusi secara menyeluruh untuk perawatan dinding. Sistem ini dapat diadaptasikan untuk berbagai situasi, termasuk dinding baru, pengecatan ulang, dan dinding yang berdekatan dengan kamar mandi.

“Di dunia yang serbacepat, pemilik rumah mencari solusi yang tidak hanya menyelesaikan masalah, namun solusi tersebut dapat meningkatkan kenyamanan sehari-hari mereka. Sistem Infinito adalah jawaban dari kami, menawarkan ketenangan bagi pemilik rumah dan membuka peluang untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam dekorasi rumah tanpa khawatir akan masalah-masalah dinding mereka,” beber Abilasha Kannan, Presiden Direktur dari Asian Paints Indonesia.

Sistem Infinito dibuat sesuai dengan tren yang berkembang di mana pemilik rumah dapat menciptakan ruang hidup mereka sebagai representasi dari kepribadian sendiri.

Dengan menawarkan solusi jangka panjang untuk permasalahan dinding, Asian Paints memberikan kepercayaan pada konsumen untuk berinvestasi perabotan rumah berkualitas tinggi, karya seni, dan dekorasi rumah tanpa kecemasan akan kerusakan yang dapat terjadi dari permasalahan dinding mereka.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More