Perluas Layanan bagi Pasutri yang Mimpikan Miliki Buah Hati, Morula IVF Kini Hadir di Denpasar

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:51 WIB
Morula IVF mengumumkan kehadirannya di Denpasar, Bali, dalam konferensi pers belum lama ini. Foto/Istimewa
DENPASAR - Selama 26 tahun, Morula IVF Indonesia terkenal dengan program IVF (In Vitro Fertilization) bagi para pasien ataupun pasangan yang menghadapi masalah kesuburan serta program bayi tabung. Klinik fertilitas dan bayi tabung ini telah tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Terbaru, Morula IVF mengumumkan kehadirannya di Denpasar, Bali. Ini merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia dengan menawarkan layanan fertilitas terpadu yang ditunjang teknologi dan tenaga medis atau dokter (obgyn) serta tenaga laboratorium embriologi yang telah memiliki kompetensi.

Bertempat di Bunda Hospital Denpasar, Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Morula IVF Denpasar hadir sebagai pelayanan terpadu untuk mempermudah pasangan di wilayah Bali yang ingin meraih impian memiliki buah hati melalui program IVF.



Teknologi yang dimiliki oleh Morula IVF Denpasar salah satunya adalah PGT-A (Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy). Ini merupakan teknologi untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio yang bertujuan mengurangi risiko keguguran dan meningkatkan peluang kehamilan pada pasien dan calon bayi tabung.

Tak hanya itu, Morula IVF Denpasar juga ditunjang dengan teknologi ICSI (Intra Cytoplasmic Sperm Injection). Teknologi ini merupakan salah satu metode injeksi satu sperma ke dalam satu sel telur (oosit) yang membantu mengatasi masalah infertilitas pasien khususnya karena faktor sperma.

Selain itu, Morula IVF Denpasar juga dilengkapi dengan tindakan penunjang seperti histerosalpingografi (HSG), histeroskopi, hingga laparoskopi.

Morula IVF Denpasar didukung oleh tenaga medis bersertifikat khusus, antara lain dr. I Gusti Agung Ngurah Agung Sentosa, Sp.OG, Subs. F.E.R dan ⁠dr. Stella Kawilarang, Sp.OG.

“Ke depan, Morula IVF Denpasar akan terus memperluas kesadaran masyarakat tentang perlunya layanan fertilitas terpadu demi keberhasilan dalam mendapatkan buah hati,” pungkas Chief Marketing Officer Morula Indonesia Irawati.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More