Tria The Changcuters Pingsan saat Bawakan Lagu Gila-gilaan di The Sounds Project

Minggu, 11 Agustus 2024 - 09:16 WIB
Vokalis The Changcuters, Tria pingsan saat tampil di The Sounds Project. Insiden tersebut terjadi ketika Tria membawakan lagu berjudul Gila-gilaan. Foto/Ayu Utami Anggaraeni
JAKARTA - Vokalis The Changcuters , Tria pingsan saat tampil di The Sounds Project di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Insiden tersebut terjadi ketika Tria membawakan lagu berjudul Gila-gilaan.

The Changcuters tampil di Sounds Project pukul 20.45 WIB. Awalnya Tria tampil enerjik, namun ia tampak mundur ke belakang panggung saat ia membawakan lagu Gila-gilaan dan kemudian ambruk di dekat drum yang dimainkan oleh Erick Nindyoastomo.

Erick segera menyadari kondisi Tria dan memberi isyarat kepada kru untuk memeriksa keadaan rekannya. Tria kemudian dibawa turun dari panggung oleh kru, dan penampilan The Changcuters dihentikan sementara.



Gitaris The Changcuters, Muhammad Iqbal alias Qibil, menenangkan penonton dan memberi tahu bahwa pertunjukan akan dilanjutkan setelah memeriksa kondisi Tria.





Foto/Arie Dwi Satrio

"Tenang ya guys, sebentar," kata Qibil kepada penonton.

Namun setelah beberapa saat, pihak panitia dan personel The Changcuters, kecuali Tria kembali ke atas panggung. Mereka mengumumkan bahwa penampilan tidak dapat dilanjutkan karena Tria jatuh sakit.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More