Detik-detik Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung The Sounds Project

Minggu, 11 Agustus 2024 - 09:36 WIB
Detik-detik Tria, vokalis The Changcuters, pingsan di atas panggung saat tampil di The Sounds Project viral di media sosial pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Foto/TikTok Cookieney
JAKARTA - Detik-detik Tria, vokalis The Changcuters , pingsan di atas panggung saat tampil di The Sounds Project viral di media sosial. Insiden ini terjadi pada Sabtu, 10 Agustus 2024, saat The Changcuters tampil di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta.

The Changcuters mulai tampil sekitar pukul 20.45 WIB dan baru membawakan dua lagu ketika Tria tiba-tiba pingsan saat menyanyikan lagu Gila-gilaan di atas panggung The Sounds Project.

Awalnya, Tria tampil enerjik seperti biasanya. Namun kemudian ia mundur ke belakang dan ambruk di dekat drum yang dimainkan oleh Erick Nindyoastomo.



Kru segera naik ke panggung untuk memeriksa kondisi Tria, dan musik dihentikan sementara. Gitaris The Changcuters, Muhammad Iqbal alias Qibil meminta penonton The Sounds Project untuk tenang.





Foto/Arie Dwi Satrio

"Tenang ya guys, sebentar," kata Qibil.

Tak lama kemudian, personel The Changcuters, kecuali Tria, kembali ke panggung. Band asal Bandung itu bersama panitia penyelenggara menyampaikan permintaan maaf karena penampilan mereka tidak dapat dilanjutkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More