Ashanty Lulus Ujian Kualifikasi Disertasi S3, Dapat Nilai 87

Minggu, 11 Agustus 2024 - 14:00 WIB
Ashanty baru saja mencapai prestasi akademik gemilang dengan berhasil lulus ujian kualifikasi disertasi untuk program S3-nya. Ia mengambil jurusan PSDM. Foto/Instagram Ashanty
JAKARTA - Ashanty baru saja mencapai prestasi akademik gemilang dengan berhasil lulus ujian kualifikasi disertasi untuk program S3-nya. Ia diketahui mengambil jurusan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) di Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (UNAIR), Surabaya, Jawa Timur.

Melalui Instagram pribadinya, Ashanty membagikan cuplikan video yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani ujian kualifikasi disertasi S3-nya. Demi mendapat gelar doktor, istri Anang Hermansyah ini harus menghadapi sejumlah penguji yang ada di depannya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun menangis saat dinyatakan lulus ujian tersebut. Ia bahkan meraih nilai impresif, yaitu 87 yang menandai langkah penting dalam perjalanan studinya.





Foto/Instagram Ashanty



Perjuangan artis 40 tahun itu untuk meraih gelar doktor pun tidak mudah. Sebab, ia menghadapi tantangan besar dalam membagi waktu antara studi, pekerjaan, dan keluarga.

Bahkan Ashanty sempat merasa ingin menyerah. Namun, berkat dukungan penuh dari suami, anak-anak, serta keluarganya, ia berhasil sampai di tahap ini.

"Terima kasih ya Allah bisa sampai ditahap ini. Sempat ingin menyerah karena susah sekali fokus, di saat harus membagi waktu dengan kesibukan pekerjaan, keluarga dan kegiatan lain," tulis Ashanty dikutip dari akun Instagram @ashanty_ash, Minggu (10/8/2024).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More