Raffi Ahmad Bocorkan Percakapan dengan sang Ibunda, Merasa Bersalah Gak Bisa Jaga Adik-adiknya

Senin, 12 Agustus 2024 - 09:21 WIB
Raffi Ahmad memperlihatkan tangkapan layar percakapan dengan sang ibunda, yang membahas masalah keluarganya. Foto/ Instagram
JAKARTA - Raffi Ahmad memperlihatkan tangkapan layar percakapan dengan sang ibunda, Amy Qanita yang membahas masalah keluarganya, di mana saat ini Nisya Ahmad tengah menghadapi kasus cerai dengan Andika Rosadi.

Pada postingannya di akun Instagram @raffinagita1717, suami Nagita Slavina itu mengaku dirinya merasa bersalah karena tidak bisa menjaga adik-adiknya dengan baik.





Namun, Amy Qanita tidak mempermasalahkan itu. Apalagi, sebagai anak pertama, Raffi dinilai sudah bertanggung jawab dan memberikan rejeki kepada keluarganya, terutama adik-adiknya.

Raffi tidak hanya mengunggah tangkapan layar dengan sang ibunda, di kolom komentar, Raffi juga mendoakan agar keluarganya mendapat perlindungan Allah.

“Ya Allah tolong lindungilah dan jagalah selalu keluargaku ... Terimakasih Ya Allah Atas segala berkah dan rahmat yang sudah Engkau berikan selama ini .... sehatkanlah semua keluargaku dan semua orang yang kusayangi ... Amin YRA,” tulis Raffi Ahmad.

“Allahumma firlii wa liwaa lidhayya warham humaa kamaa rabbayaa nii shaghiraa. Artinya: "Wahai Tuhanku. ampunilah aku dan kedua orang tuaku (ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku waktu aku kecil," tulis Raffi Ahmad.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More