Persalinan Syahrini Ternyata Maju 6 Hari, Harusnya Tanggal 7 Agustus

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:20 WIB
Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniai anak pertama. Buah hati mereka lahir di Singapura pada 1 Agustus 2024 melalui proses caesar. Foto/Instagram Syahrini
JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniai anak pertama. Buah hati mereka lahir di Singapura pada 1 Agustus 2024 melalui proses caesar.

Adik Syahrini, yaitu Aisyahrani, mengungkapkan momen sang kakak melahirkan anak pertamanya yang berjenis perempuan dan disapa baby R.

"Proses kelahiran baby R itu dilakukan secara caesar. Untuk beratnya 3,830 kg dan panjang 51 cm," kata Aisyahrani, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).





Rupanya, tanggal kelahiran baby R yang jatuh pada 1 Agustus merupakan permintaan dari Syahrini. Sebab, pelantun Sesuatu itu juga lahir di tanggal yang sama. Padahal seharusnya Syahrini melahirkan anak pertamanya itu pada 7 Agustus 2024.

"Alhamdulillah bisa terjadi pada 1 Agustus. Seharusnya 7 Agustus, tetapi Syahrini meminta lahiran tanggal 1 Agustus," ungkap Aisyahrani.

Perempuan yang akrab disapa Rani itu juga menceritakan bahwa kehamilan Syahrini ini merupakan kehamilan yang ketiga. Sebab, Syahrini pernah mengalami 2 kali keguguran.



Namun, untuk kehamilan kali ini terjadi secara normal setelah Syahrini dan Reino pulang dari Jepang. Bukan hasil dari proses bayi tabung.

"Sepertinya setelah kita dari Jepang itu, beliau langsung hamil ya. Jadi tidak direncanakan. Jadi kan kehamilannya normal, jadi memang qodarullah," beber Aisyahrani.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More