7 Pilihan Varian Rasa Kopi Good Day, Bikin Aktivitas Makin Menyenangkan

Rabu, 14 Agustus 2024 - 12:01 WIB
Varian rasa kopi Good Day yang melimpah akan mendukung aktivitas harian Anda menjadi lebih menyenangkan dan produktif. dok.foto. Freepik
JAKARTA - Buat Anda penikmat kopi, tentu sudah familiar dengan kopi Good Day. Sesuai dengan tagline yang dimiliki dari kopi ini, Karena Hidup Perlu Banyak Rasa, Good Day punya varian rasa melimpah. Dijamin, bikin aktivitas harian Anda semakin menyenangkan, dan anti bete saat menghadapi kesibukkan kerja.

Good Day diproduksi PT Santos Jaya Abadi pada 2001. Perusahaan ini sudah terkenal dalam usahanya membuat kopi berkualitas di Indonesia. Good Day pun menawarkan keleluasaan pilihan menyeruput kopi. Bisa dengan seduhan air panas maupun dingin.

Good Day menjadi kopi berkualitas dan praktis untuk disajikan untuk segala suasana. Satu sachet kopi Good Day yang berisikan 25 gram, akan menemani aktivitas harian. Good Day menjadi solusi jitu untuk menikmati kopi, tanpa perlu repot ke coffee shop.



Nah, buat Anda pecinta kopi, tujuh varian Good Day berikut ini bakalan bikin harimu makin menyenangkan, yuk langsung disimak;

1. Good Day Cappuccino

Salah satu varian kopi Good Day paling banyak difavoritkan adalah Good Day Cappuccino. Kopi ini merupakan gabungan antara biji kopi dipadu dengan gula, susu skim, krimer, dan cokelat. Kopi varian ini dilengkapi dengan cocoa granule yang siap memberikan kesan cappuccino sesungguhnya. So, tak perlu harus ke kafe untuk menikmati cappuccino jika bisa membuatnya sendiri dengan Good Day Cappuccino.

2. Good Day Mocacinno

Varian rasa Good Day Mocacinno merupakan salah satu yang banyak ditemui di pasaran. Penikmat varian ini biasanya merupakan orang-orang yang suka rasa kopi yang lebih manis. Kemasan sachet Good Day Mocacinno yang berwarna merah, di memberikan kesan semangat. Sesuai tujuan varian ini agar konsumennya dapat menjalankan aktivitas lebih semangat dan produktif.

3. Good Day Coffee Freeze
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More