5 Tempat Wisata di Namibia, Negara yang Pernah Jadi Lokasi Honeymoon Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kamis, 15 Agustus 2024 - 06:06 WIB
Tempat wisata di Namibia belakangan makin diminati wisatawan, utamanya mereka yang ingin merasakan sensasi berada di tengah alam nan unik khas Afrika. Foto/iStock
JAKARTA - Tempat wisata di Namibia belakangan makin diminati wisatawan, utamanya mereka yang ingin merasakan sensasi berada di tengah alam nan unik khas Afrika. Pangeran Harry- Meghan Markle serta Nikita Willy-Indra Priawan adalah segelintir pesohor yang pernah mengunjung negara tersebut untuk berbulan madu ataupun sekadar berpetualang.

Namibia sendiri merupakan negara dengan sistem pemerintahan republik yang berada benua Afrika bagian barat daya, tepatnya di pesisir Atlantik. Terkenal karena memiliki banyak satwa liar, dataran sepi, dan taman nasional, Namibia punya banyak hal untuk ditawarkan kepada para pelancong.

Negara ini adalah surga bagi Anda yang ingin menikmati dan bersantai di tengah pemandangan alam nan indah. Agar liburan Anda berkesan, ada baiknya mempertimbangkan waktu terbaik untuk berkunjung ke negara ini. Yaitu pada musim kemarau di bulan Juni hingga Oktober.





Tempat Wisata di Namibia

1. Sossusvlei



iStock

Terletak di kawasan konservasi terbesar di Afrika, Sossusvlei adalah atraksi spektakuler dan paling terkenal di Namibia. Sossusvlei merupakan kawasan gurun pasir, di mana sejauh mana memandang seperti hanya ada hamparan pasir putih dan tanah liat. Obyek wisata ini dapat dikunjungi wisatawan sepanjang tahun. Kawasan Sossusvlei bisa menjadi spot foto yang menakjubkan, baik di pagi maupun sore hari.

2. Fish River Canyon



iStock
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More