Cut Intan Nabila Tepis Isu Cabut Laporan KDRT Armor Toreador, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Minggu, 18 Agustus 2024 - 10:20 WIB
Cut Intan Nabila angkat bicara mengenai kasus KDRT yang menyeret suaminya, Armor Toreador. Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Bogor, Jawa Barat. Foto/Instagram Cut Intan Nabila
JAKARTA - Cut Intan Nabila angkat bicara mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret suaminya, Armor Toreador . Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Bogor, Jawa Barat.

Armor Toreador sendiri telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada 12 Agustus 2024 di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan. Namun baru-baru ini, Cut Intan dikabarkan akan mencabut laporannya.

Setelah isu tersebut mencuat, Cut Intan menegaskan dalam sebuah video di Instagram pribadinya bahwa proses hukum terhadap Armor Toreador tetap berlanjut. Ibu tiga anak ini pun membantah mencabut laporan.



Pada kesempatan yang sama, selebgram itu meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi akibat pengungkapan kasus ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor serta semua pihak yang telah memberikan dukungan.



Foto/Instagram @cut.intannabila



"Assalamualaikum, perkenalkan saya Intan Nabila. Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang saya posting di akun Instagram saya. Kemudian saya juga berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang telah mengawal kasus ini," kata Cut Intan dikutip dari akun Instagram pribadinya, @cut.intannabila, Minggu (18/8/2024).

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," lanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More