Haru! Pengantin Ini Gelar Akad Nikah di Depan Ayah yang Sedang Koma

Senin, 19 Agustus 2024 - 22:00 WIB
Di tengah momen penuh haru, seorang pengantin melangsungkan akad nikah di depan ayahnya yang tengah koma di rumah sakit. Momen ini viral di media sosial. Foto/Instagram @likesecondlands
JAKARTA - Di tengah momen penuh haru, seorang pengantin melangsungkan akad nikah di depan ayahnya yang tengah koma di rumah sakit. Momen emosional ini viral di media sosial.

Dari unggahan yang dibagikan akun Instagram @likesecondlands, terlihat pasangan pengantin menggelar akad nikah di sebuah ruangan rumah sakit. Terlihat juga ayah dari mempelai wanita tengah terbaring di ruangan ICU rumah sakit karena dalam kondisi koma.

Sang mempelai wanita bersama calon suaminya itu lantas melakukan prosesi ijab kabul di hadapan sang ayah yang tampak masih terbaring lemah di ranjang. Hal tersebut dilakukan agar sang ayah bisa menjadi saksi pernikahan momen hari bahagia sang putri.



Meski belum sadarkan diri, namun terlihat baju seragam pernikahan sang ayah di hari pernikahan sang putri telah disiapkan. Bahkan pakaian berupa beskap dan kain baik itu diletakkan di atas tubuhnya yang masih terbaring lemah.



Foto/Instagram @likesecondlands





Foto/Instagram @likesecondlands
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More