Sahabat Sempat Peringatkan Azizah Salsha untuk Tidak Selingkuh sebelum Menikah dengan Pratama Arhan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:28 WIB
Azizah Salsha ternyata sempat mendapat peringatan dari sahabat-sahabatnya untuk tidak berselingkuh sebelum menikah dengan Pratama Arhan saat bridal shower. Foto/Instagram Azizah Salsha
JAKARTA - Azizah Salsha ternyata sempat mendapat peringatan dari sahabat-sahabatnya untuk tidak berselingkuh sebelum menikah dengan Pratama Arhan . Peringatan ini disampaikan dalam suasana santai saat mereka memberikan kejutan bridal shower di Jepang.

Dalam momen tersebut, sahabat-sahabat Azizah, seperti Annya Erica dan Fuji, memberikan kue dengan tulisan "Azizah jangan selingkuh". Hal ini tampak dari foto yang dibagikan oleh Annya di akun Instagram pribadinya.

Foto lainnya memperlihatkan perempuan yang akrab disapa Zize ini tampil mencolok dengan riasan wajah yang acak-acakan serta warna busana yang dikenakannya berbeda dengan para sahabatnya.



Putri Andre Rosiade itu memakai busana berwarna silve. Sementara para sahabatnya berwarna emas. Terlihat tulisan "Bride to" pada pakaian yang dikenakan selebgram tersebut.



Foto/Instagram @annyaerica





Foto/Instagram @fuji_an
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More