Ibunda Kuatkan Pratama Arhan usai Azizah Salsha Diduga Selingkuh: Sabar Yo Ngger

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:44 WIB
Ibunda Pratama Arhan, Surati menguatkan dan memberikan dukungan moral kepada sang anak di tengah isu Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer. Foto/Instagram Pratama Arhan
JAKARTA - Ibunda Pratama Arhan , Surati menguatkan dan memberikan dukungan moral kepada sang anak di tengah isu Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Salim dan Rachel Vennya.

Dalam sebuah status WhatsApp yang beredar di media sosial, ibunda Arhan diduga menuliskan pesan penyemangat untuk putranya. Ia pun meminta suami Azizah Salsha itu untuk tetap bersabar dengan isu perselingkuhan yang menyeret istrinya.

Tak hanya itu, ibunda Arhan juga menuliskan keyakinannya bahwa pemain Timnas Indonesia itu akan mendapatkan ganti yang lebih baik. Meski demikian, tidak diketahui pasti dari maksud status WhatsApp tersebut.



"Sek sabar yo ngger Arhan putraku sayang. Insya Allah diganti sek lueh karo Gusti Allah," tulis Surati sambil membagikan potret bersama anaknya dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Rabu (21/8/2024).



Foto/Instagram @lambe_danu



Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Zize ini diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Di mana hubungan keduanya diketahui baru saja kandas.

Kabar ini diperkuat oleh pesan langsung (DM) yang diduga berasal dari Rachel kepada seorang netizen yang diyakini merupakan teman dekatnya. Adapun pesan itu mengungkap bahwa Arhan sendiri yang memberitahukan tentang dugaan perselingkuhan tersebut.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," bunyi pesan ibu dua anak itu.

Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan kini menjadi trending di media sosial X. Namun hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More