Nuca dan Mahalini Bangga Meriahkan RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020

Selasa, 25 Agustus 2020 - 23:22 WIB
Duet Nuca dan Mahalini dalam RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, Selasa (25/8). Fot/IG @rctiplusofficial
JAKARTA - Duet Nuca dan Mahalini , dua jebolan Indonesian Idol X, sukses membius penonton yang menyaksikan puncak perayaan HUT pertama RCTI+ yang dikemas dalam pergelaran bertajuk RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 pada Selasa (25/8). Keduanya tampil membawakan lagu "Aku Yang Salah".

Bagi Nuca maupun Mahalini, ini adalah kali pertama mereka tampil dalam sebuah ajang penghargaan virtual. Selain itu, lewat acara ini pula dua penyanyi muda tersebut melakukan debut penampilan duet dengan lagu milik mereka sendiri yang berjudul "Aku Yang Salah". ( )

Dalam wawancara daring dengan Mahalini dan Nuca belum lama ini, Mahalini mengaku senang bisa tampil menjadi pengisi sebuah acara penghargaan, meski hanya digelar secara virtual. Menurutnya, keterlibatan dalam ajang seperti ini bisa menjadi contoh bagi musisi muda lain bahwa pandemi tidak membuat produktivitas dalam berkarya jadi terhenti. Bahkan sebaliknya, kita harus terus menghadirkan karya terbaik, apapun bentuknya.



“Aku dan Nuca tentu senang pertama kali tampil dalam kegiatan awarding yang digelar secara virtual. Apalagi bisa menjadi bagian dari acara yang menghibur masyarakat di saat seperti ini, yang dikemas dengan konsep unik. Di saat seperti ini kita bisa terus produktif berkegiatan, nggak ada alasan untuk tidak bisa menghibur orang banyak dan tentu saja fans kami," beber Mahalini.

Sementara itu, tak hanya mengisi acara RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, Nuca rupanya juga masuk ke dalam dua nominasi penghargaan, yaitu Most Favorite Live Chat dan Digital Darling Male. Di kategori yang disebut terakhir, Nuca bersaing dengan Verrel Bramasta, Alwi Assegaf, Guz Azmi, Samuel, dan Furry Setya. Sayang, untuk dua kategori tersebut, Nuca belum berhasil memboyong piala.

Meski demikian, Nuca tak terlalu kecewa. Pasalnya, kontestan Indonesian Idol X asal Solo ini mengaku, tidak pernah menyangka bakal masuk dalam nominasi tersebut. Dia pun merasa senang sekaligus bangga dapat turut terlibat dalam perhelatan digital awards ini.

"Sebenarnya waktu itu nggak kepikiran untuk masuk nominasi. Cukup kaget, tapi senang," ucap pria yang pernah ikut ajang The Voice Indonesia sebelum Indonesian Idol ini.

Dalam penampilan mereka, Mahalini dan Nuca juga berkolaborasi dengan pengisi acara lain antara lain JKT48. ( )

RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 adalah ajang penghargaan untuk seluruh pekerja seni yang telah mengisi hiburan di dalam aplikasi RCTI+ selama satu tahun pertama. Melalui program tersebut, pemirsa dapat memilih talent/konten berdasarkan nominasi yang sudah dipilih oleh tim RCTI+.

Selain itu, RCTI+ juga mempersembahkan live streaming 12 jam non-stop pada perayaan ulang tahun pertamanya, Selasa (25/8). Live streaming tersebut diadakan pukul 08.00-20.00 WIB.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More