Jacob The Boyz Kejutkan Penggemar dengan Lagu Sialan di Konser Zeneration II

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:20 WIB
Jacob The Boyz sukses mengejutkan para penggemarnya saat konser Zeneration II dengan penampilan istimewanya membawakan lagu Sialan dari Juicy Luicy. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Jacob The Boyz sukses mengejutkan para penggemarnya saat konser Zeneration II dengan penampilan istimewanya membawakan lagu Sialan dari Juicy Luicy. Konser ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (24/8/2024).

Aksi Jacob The Boyz di atas panggung langsung mengundang sorakan meriah dari penonton yang tidak menyangka sang idola akan membawakan lagu populer tersebut. Dengan vokal yang kuat dan karisma panggung yang memukau, ia berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir.

Jacob mempersembahkan penampilan spesialnya ini pada sesi akhir konser. Tanpa ada tanda-tanda sebelumnya, pria keturunan Korea-Kanada ini mendadak menyanyikan lagu Sialan dengan fasih.





Sontak saja, Jacoba membuat penggemar The Boyz, Deobi yang hadir di konser tersebut pun kaget. Terlebih, ia lancar berbicara bahasa Indonesia yang membuat para penggemar terkesima.

“Terima kasih, Deobi yang sudah hadir hari ini. Aku senang melihat kalian. Mari kita langsung saja pada lagu yang tersisa,” kata Jacob.

Sebelumnya, suasana konser sempat sedikit meredup ketika salah satu ibu anggota The Boyz mengucapkan beberapa kata menuju perpisahan.



Namun, suasana berubah drastis saat Jacob mulai menyanyikan bait pertama dari Sialan. Teriakan kaget dari penggemar menggema di Tennis Indoor Senayan, diikuti dengan nyanyian bersama yang penuh semangat.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More