Di Balik Senyum Manis para Artis, Ternyata Mengalami Masalah pada Gigi

Senin, 26 Agustus 2024 - 06:00 WIB
Hampir setiap artis berusaha tampil manis dengan senyum. Namun, di balik senyum itu, ada yang alami masalah gigi. Foto/ Instagram
JAKARTA – Hampir setiap artis atau figur publik berusaha terlihat sempurna di muka umum, khususnya para penggemar. Mereka kerap memperlihatkan senyum yang manis. Namun, di balik senyum itu, di antara mereka ada yang mengenakan gigi palsu.

Sejumlah artis memiliki masalah dengan gigi, termasuk gigi kusam alias tidak putih. Meski demikian, mereka berusaha tetap bersih, menjaga kesehatan mulutnya. Bahkan, bersedia mencabut giginya dan mengganti dengan gigi palsu. Siapa saja?





Artis yang Mengalami Masalah Gigi

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham termasuk artis yang tidak memiliki gigi putih. Itu sebab, dia tidak banyak tersenyum, meski pun dia dikabarkan telah menghabiskan 45.000 USD untuk memutihkan gigi dan veneer.

2. Miley Cyrus

Saat masih muda, Miley tidak begitu peduli dengan gaya. Namun, bintang muda itu segera menyadari giginya yang tidak begitu sempurna. Sebuah perubahan bentuk memperbaiki gigi depannya yang agak menonjol, sementara gigi bawahnya diluruskan.

3. Nicolas Cage

Senyumnya adalah salah satu yang paling cemerlang dalam bisnis di dunia hiburan, tetapi ada saat ketika Nicolas Cage mencoba menyembunyikan giginya. Bahkan, dia memutuskan untuk mengganti senyumnya yang tidak rata dengan deretan gigi putih bersih.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More