7 Artis Indonesia yang Pamer Bepergian dengan Pesawat Jet Pribadi, Nomor Terakhir Bikin Gaduh

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:35 WIB
Sejumlah artis papan atas Indonesia kerap kali memamerkan gaya hidup glamor dan mewah mereka. Seperti misalnya melakukan perjalanan dengan menumpang pesawat jet pribadi. Foto/Instagram Maia Estianty
JAKARTA - Sejumlah artis papan atas Indonesia kerap kali memamerkan gaya hidup glamor dan mewah mereka. Seperti misalnya melakukan perjalanan dengan menumpang pesawat jet pribadi.

Mulai dari keperluan pekerjaan sampai liburan keluarga, para selebritas ini kerap memilih untuk menaiki pesawat jet pribadi. Berikut sederet artis Indonesia yang pernah pamer momen bepergian dengan pesawat jet pribadi.

1. Syahrini





Instagram Syahrini

Penyanyi sekaligus sosialita satu ini sudah tidak perlu ditanya lagi mengenai gaya hidupnya yang high class. Selain selalu memakai outfit dan tas branded berharga selangit, Syahrini juga kerap bepergian menggunakan pesawat jet pribadi miliknya.

Sebelum resmi dinikahi oleh pengusaha kaya raya Reino Barrack, Syahrini juga sudah sering memamerkan potret dirinya di dalam jet pribadi tersebut.

2. Inul Daratista



Instagram Inul Daratista

Inul Daratista pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berada dalam pesawat jet pribadi mewah pada 2018.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More