Inovasi Baru Hair Oil Berbahan French Camellia dengan Format Botol Refillable

Senin, 26 Agustus 2024 - 13:31 WIB
Kerastase memperkenalkan New Elixir Ultime, hair oil ikonik dengan formulasi terbaru yang kini hadir dalam format refillable. Foto/Istimewa
JAKARTA - Kerastase memperkenalkan New Elixir Ultime, hair oil ikonik dengan formulasi terbaru yang kini hadir dalam format refillable.

Formulasi dalam New Elixir Ultime merupakan hasil dari 6 tahun penelitian dengan French Camellia sebagai bahan utama untuk memberikan nutrisi, melembutkan, dan memberikan kilau alami pada rambut.

”Menjadi komitmen Kerastase untuk menghadirkan inovasi perawatan rambut terbaik untuk memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh semua perempuan untuk setiap masalah dan jenis rambut. Sebagai bagian dari perayaan perjalanan 60 tahun Kerastase, kami membawa inovasi terbaru dari produk paling ikonik kami, Elixir Ultime, yang telah menjadi produk pilihan konsumen dengan manfaatnya untuk rambut tampak sehat, berkilau dan lembut," kata Ivonne Vania, Brand General Manager of Kerastase Indonesia.



"Kini New Elixir Ultime hadir dengan formulasi French Camellia sebagai bahan utamanya dan pengalaman sensorial yang lebih ringan. Tidak hanya itu, kami juga terus melakukan transformasi dalam sustainability, yang salah satunya dengan menghadirkan Elixir Ultime dalam botol refillable,” lanjutnya.

Formula baru dalam Elixir Ultime diperkaya dengan French Camellia yang dipilih secara khusus karena ekstrak minyaknya punya manfaat untuk memberikan nutrisi, melembutkan, dan memberikan kilau alami pada rambut. Bunga ini dipilih dan diproses dengan hati-hati untuk menjaga efektivitasnya tetap terjaga.

Formulasi baru dalam Elixir Ultime memberikan sensorial experience yang lebih ringan, dengan tekstur yang lebih cepat menyerap. Dengan menggunakan 1-2 pumps Kerastase NEW Elixir Ultime Hair Oil, rambut 100% lebih berkilau, anti-frizz hingga 4 hari, serta melindungi rambut dari panas styling hingga 230°C.

Cara mengaplikasikan Kerastase sebagai produk styling: gunakan 2 pump di sepanjang rambut dan di ujung rambut yang sudah dikeringkan sepenuhnya atau dikeringkan dengan handuk.

Sebagai heat protectant: Gunakan 2 pump sebelum blow dry dan penataan rambut dengan alat panas.

Sebagai pre-cleanse treatment: Gunakan 2 pump pada rambut yang kering dan baru disisir. Bilas sebelum menggunakan sampo.

Sebagai style finisher: Gunakan 1-2 pump setelah styling untuk kilau extra.

Sebagai hydrating touch up: Gunakan beberapa tetesan di ujung rambut untuk menghaluskan rambut.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More