Kapan Penjualan Tiket Konser Green Day di Jakarta 2025 Dibuka?

Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:33 WIB
Penggemar Green Day di Indonesia mulai bertanya-tanya, kapan penjualan tiket untuk konser mereka di Jakarta pada 2025 akan dibuka. Antusiasme semakin meningkat. Foto/Rolling Stone
JAKARTA - Penggemar Green Day di Indonesia sudah mulai bertanya-tanya, kapan penjualan tiket untuk konser mereka di Jakarta pada 2025 akan dibuka. Setelah dinanti-nati, antusiasme untuk konser tahun depan semakin meningkat.

Melalui akun Instagram resminya, @ravelentertainment, Ravel Entertainment selaku promotor konser Green Day di Jakarta mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dibuka mulai hari ini, Selasa (27/8/2024).

Dalam unggahannya, disebutkan bahwa calon penonton bisa mendapatkan tiket konser Green Day pada pukul 15.00 WIB. Tiket hanya dapat dibeli secara online melalui situs resmi yang sudah disediakan promotor.



"Tiket mulai dijual pukul 15.00 pada tanggal 27 Agustus 2024. Eksklusif di www.greendayjkt.com," tulis @ravelentertainment dikutip Selasa (27/8/2024).





Foto/@ravelentertainment

Setelah pengumuman ini dirilis, banyak penggemar yang mempersiapkan diri untuk mendapatkan tiket konser yang akan digelar pada 15 Februari 2025 di Carnaval, Ancol, Jakarta. Antusiasme penggemar pun begitu tinggi, dan tiket diperkirakan akan terjual habis dalam waktu singkat.

"Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Siapkan diri Anda untuk malam penuh energi, nostalgia, dan kenangan tak terlupakan bersama Green Day!" jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More