Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin 29 Agustus 2024: Yasmin di Tengah Kecurigaan dan Konflik Keluarga

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:56 WIB
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
JAKARTA - Dyah berusaha melawan saat mengetahui Prasetyo mengikutinya. Ketika Dyah akhirnya berhasil melihat wajah Prasetyo dan mencoba memotretnya, Prasetyo melawan dengan keras, membuat Dyah ketakutan dan kabur.

Sementara itu, Ajeng mulai merasa curiga ketika melihat Yasmin membawa bunga Aglonema, yang ia tahu adalah bunga favorit sahabat ibunya. Kecurigaan Ajeng semakin besar karena Baskara dulu sering memberikan bunga itu kepada Ratih.

Dengan penuh rasa ingin tahu, Ajeng memerintahkan Prasetyo untuk menyelinap masuk ke rumah Yasmin dan mencari tahu lebih dalam tentang keluarganya. Namun, Prasetyo tidak menemukan apa pun dan buru-buru pergi saat mendengar ada orang datang.



Di sisi lain, Baskara tiba-tiba mengalami serangan jantung dan segera dibawa ke rumah sakit oleh Romeo dan Yasmin. Ketegangan semakin meningkat ketika Alysa, yang melihat Yasmin di rumah sakit, mengusirnya dengan emosi. Tak lama kemudian, Ajeng tiba di rumah sakit, dan suasana menjadi penuh kekhawatiran akan kondisi Baskara yang kritis.

Bagaimana Yasmin akan menghadapi Alysa yang semakin memusuhinya, terutama setelah insiden di rumah sakit? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More