5 Kota Konser Green Day Paling Ramai di Dunia Sepanjang Sejarah

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:40 WIB
Green Day, band punk rock legendaris asal Amerika Serikat, telah mengguncang panggung di berbagai dunia selama beberapa dekade. Dari Amerika hingga Eropa. Foto/Rolling Stone
JAKARTA - Green Day , band punk rock legendaris asal Amerika Serikat, telah mengguncang panggung di berbagai belahan dunia selama beberapa dekade. Dari Amerika hingga Eropa, mereka selalu berhasil menarik penggemar setia yang berasal dari berbagai kalangan.

Di antara banyaknya konser yang telah mereka gelar, setidaknya ada lima kota yang tercatat sebagai lokasi dengan keramaian dan antusiasme penonton paling luar biasa sepanjang sejarah. Ini karena Green Day memikat jutaan penggemar dengan musiknya yang energik dan penuh semangat.

Selain itu, pelantun American Idiot ini memiliki banyak lagu hits yang sangat populer dan mudah diingat. Sehingga penonton dapat ikut bernyanyi bersama. Band ini juga selalu berusaha untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan penggemarnya, baik di atas maupun di bawah panggung.



Berikut adalah lima kota yang paling sering menjadi saksi kemeriahan konser Green Day dilansir dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2024).

5 Kota Konser Green Day Paling Ramai di Dunia Sepanjang Sejarah







Foto/Instagram @ravelentertainment

1. Oakland, California

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More