7 Makeup Look yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Selasa, 03 September 2024 - 11:24 WIB
Virgo adalah zodiak yang bersih dan rapi. Oleh karena itu, makeup look yang cocok adalah yang sederhana dan elegan. Foto/ MNC Media
Virgo adalah zodiak yang biasanya dikenal karena karakteristiknya yang detail, praktis, dan harus sempurna. Zodiak yang satu ini cenderung suka dengan hal-hal yang bersih dan rapi. Oleh karena itu, makeup look yang cocok untuk Virgo adalah yang sederhana namun tetap elegan, menonjolkan kecantikan yang natural, dan juga memberikan kesan kulit yang terawat dengan baik.

Ingin tahu gimana dapetin makeup look yang cocok untuk zodiak virgo, yuk simak dulu beberapa tips berikut ini:

1. Complexion Flawless dan Natural



Orang yang berzodiak Virgo biasanya lebih menyukai tampilan yang rapi dan sempurna, sehingga menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream akan sangat cocok karena teksturnya ringan dan hasilnya natural. Aplikasikan Skin Glow CC Cream pada wajah kalian hingga merata. Bisa menggunakan beauty blender atau jari. Jika tidak ada concealer, gunakan Skin Glow CC Cream sebagai pengganti concealer. Setelah base makeup dan concealer, aplikasikan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder pada kulit kalian. Tektsur dari loose powder ini ringan dan halus sehingga membuat hasil makeup kalian natural.

2. Alis yang Natural dan Rapi

Memiliki alis yang rapi merupakan bagian penting dalam tampilan makeup untuk zodiak Virgo. Gunakan pensil alis untuk mengisi alis kalian. Jangan buat alis terlalu tebal dan usahakan agar sesuai bentuk alis alami kalian.

3. Eyeshadow Natural

Biasanya zodiak Virgo menyukai makeup mata yang simple. Pilih warna eyeshadow yang netral seperti nude, beige, atau coklat muda. Jika kalian ingin pergi ke acara, bisa menggunakan sedikit shimmer pada kelopak mata.

4. Eyeliner Tipis dan Maskara
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More